Senin, 21 September 2009

PR BUILD (PERFECT WORLD)pvp/HH

Pada posting kali ini saya akan berbagi cerita tentang build PR robe di Perfect World . Ga perlu panjang lebar lagi hehe ^^

1. PR ROBE Status : pada dasarnya PR robe tidak mempunyai defend yg besar , vit bisa membuat PR kita jd ga terlalu kripik alias empuk hehe ^^ , uhmm.. sebenarnya dalam PW indo saya bermain dengan job Priest jg haha ^^ seperti inilah status PR saya :
vit : 90 ( murni tanpa tambahan equip)
dex : 5
str : 49 ( boleh ada tambahan equip karena ini status aman untuk bisa pakai hh 90 HAHA ^^)
int : sisa status masuk smua ke int donk hahaha~

2. PVP ROBE PR : siapa bilang PR robe lemah dalam PVP?ga juga ah hahaha~ berikut ini tips pvp untuk PR robe :
-VS AR :
haha untuk yang 1 ini saya sedikit ada masalah mungkin kemenangannya 50:50, tergantung ARnya crit mlu ato tidak hahaha~,
tapi dasarnya skill yg dipke adalah :
1. calm dlu sebelum melakukan duel
2. pasang barier untuk menahan serangan fisik dr AR :)
3. sleep (sudah pasti hahaha)
4. turunin magic defnya (sakit lho klo skillnya lv 10)
5. cast ligtning rate deh :)
6. klo ada fury cast high fury untuk menghindari terkena stun dr AR :)
-VS WR&BS
1. calm dlu sebelum melakukan duel
2. pasang barier dan cast tornado ke target :)
3. kurangin mdefnya
4. cast sleep
5. high fury ( kalo ada) n cast lightning rate
6. case tornado lagi sambil lari membuat jarak (keunggulan range haha ^^)
-VS MG
1. calm dlu sebelum melakukan duel (haha memanfaatkan skill dengan baik :D)
2.cast sleep dan turunkan defnya
3. cast feather arrow berturut2
nb: klo sampe kalah sama mage malu deh hehehe(equip sama lho ya)
-VS PR
1. calm dlu sudah pasti sebelum melakukan duel haha
2. barierr n sleep
3. cast fury ( kalo ada) langsung hujani dgn feather arrow :)

sekian postingan saya kali ini :)
mungkin banyak kekurangan dr build n trik pvp saya ini :) mohon dikoreksi thx

1 komentar: